Lita Widyo Hastuti MSi – Tidak Egois Jabatan
Selasa, 26 Januari 2016 | 12:44 WIB

JTP 25_01_2016 Tidak Egois Jabatan - LitaSebagai pejabat di lingkungan rektorat, Lita Widyo Hastuti selama ini tak hanya memikirkan kesibukan tugasnya di kantor. Dirinya juga mempunyai tanggung-jawab turun ke bawah sesuai tugasnya, memantau perkembangan mahasiswanya.

"Ini bagian dari tugas saya. Contohnya seperti yang dilakukan mahasiswa kami di UKM Bola Basket mengadakan pertandingan basket antar SMA se-Kota Semarang ini, saya juga ikut berpikir, dan mendampingi mereka," ujar Wakil Rektor III Mika Soegijapranata ini.

Saat ini Unika memang sedang menggelar pertandingan basket antar SMA/SMK se-Kota Semarang yang bertajuk Soegijapranata Basket-ball Liga (SBL) di Sport Hall Kampus Unika. Sebanyak 11 sekolah SMA/SMK ikut andil meramaikan ajang yang pertama kali digelar UKM Basket Unika.

"Pertandingan dari 18-23 Januari hingga berakhir 19-20 Februari, saya memang pinginnya mahasiswa Unika yang menjadi panitia pelaksanaannya. Jadi kita sebagai atasan jangan egois dengan jabatan diatas saja, namun juga punya andil peduli dengan kemajuan mahasiswanya," imbuhnya.

Dikatakan, sudah menjadi tugasnya yang harus bisa memberikan motivasi kepada para mahasiswa. Bahkan tak hanya lomba bola basket, namun UKM lainnya juga mempunyai hak untuk diperhatikan. "Ya kapan kita akan mengadakan festival musik juga," katanya. (gus/mar)

(Sumber  : Jateng Pos, 25 Januari 2016, hal. 9)

Kategori: