IKAFEB Akselerasikan Iklim Entrepreneur di Unika
Selasa, 8 Desember 2015 | 14:27 WIB

2015-11-25 12.45.43Talkshow Interaktif Kewirausahaan yang bertemakan “Ayo…! Jangan Takut Jadi Pengusaha” telah diadakan pada hari Rabu (25/11), di ruang theater lantai 3 gedung Thomas Aquinas Unika Soegijapranata Semarang.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi & Bisnis (IKA FEB), yang bertujuan menggugah semangat entrepreneur atau kewirausahaan di kalangan mahasiswa Unika, khususnya mahasiswa FEB.

Acara talkshow tersebut menghadirkan 3 narasumber yang merupakan para alumni Unika Soegijapranata seperti Gustave Iskandar (Komisioner GTV Group; Managing Partner & Area Regional Director Binar Group Semarang), Mahar Sujana (Sekretaris HIPMI Jawa Tengah) dan Wieke Anggraini (Owner Jaringan Usaha Tahu Petis Yudhistira).

Lebih lanjut Gustave Iskandar memantik semangat entrepreneur mahasiswa dengan kalimat motivasinya, “Jangan pernah takut gagal untuk melakukan sesuatu,” ujar Gustave disesi tanyajawab pada acara talkshow yang dihadiri oleh mahasiswa FEB yang baru menempuh mata kuliah kewirausahaan. (GS)

Kategori: ,