FBS Prakarsai Christmas Charity Bagi Penderita Hedrosepalus
Kamis, 10 Desember 2015 | 7:23 WIB

Pada Jumat (4/12) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) menggelar suatu acara khusus yang ditujukan sebagai bentuk amal kepada anak-anak panti asuhan dan/atau mereka yang membutuhkan uluran tangan seperti: dukungan edukasi, pemberian dana, bantuan bagi penderita hedrosepalus. Kevin Reynaldo dan Priska bertugas sebagai pengendali acara. Tampil dalam Christmas Charity (CC) ini drama performance dan solo concerts yang dibawakan oleh para mahasiswa/i FBS. CC diprakarsai oleh peserta matakuliah American Studies semester 5.

Christmas Charity

Imelda Aprilia (Ketua Panitia) mengidealkan target capaian dengan mengundang simpati para peserta agar bersedia menjadi donatur untuk membantu anak-anak panti asuhan.

Christmas Charity2

Ekawati M Dukut selaku pengampu matakuliah mengatakan, bahwa acara Christmas Charity ini merupakan salah satu bagian dari American culture yang dipelajari dalam American studies. CC pun dapat menjadi alternatif kegiatan rutin Halloweeng.

Christmas Charity3

Angelika Riyandari (Dekan FBS) berharap supaya acara seperti CC dapat dilangsungkan lagi dan meminta para peserta American Studies yang hendak bersedekah agar memberitahu dosen-dosen supaya dapat berpartisipasi.   (bus fhk)

Kategori: