TIM BASKET FHK BOYONG 4 PIALA EFCO 2015
Kamis, 5 November 2015 | 8:28 WIB

IMG_20151103_193054Kegiatan lomba basket Economic Faculty Competition (EFCO) 2015 berakhir pada hari senin (02/10).

Pada kegiatan final ini menjadi suatu hadiah besar bagi Fakultas Hukum dan Komunikasi, hal ini dikarenakan pada lomba basket EFCO ini di menangkan oleh Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK).

Kedua tim basket dari Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK) berhasil meraih prestasi yang gemilang, yaitu juara satu basket putra dan putri.

Tim basket putri Fakultas Hukum dan Komunikasi, berhasil meraih peringkat pertama setelah mengalahkan Fakultas Arsitektur dan Desain pada final 3 on 3 putri.

Sedangkan tim basket putra dari Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK) berhasil merebut juara pertama basket putra setelah mengalahkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan skor tipis 64-63.

Selain kemenangan tim, Fakultas Hukum dan Komunikasi juga berhasil meraih pemain terbaik (MVP), putra maupun putri.

IMG_20151103_193121Untuk MVP putra di berikan untuk Iwang Wijar dengan nomor punggung Sembilan, dengan posisi Point Guard, sedangkan untuk MVP putri diberikan untuk Natasha Debby Christaline.

Dengan ini berarti Fakultas Hukum dan Komunikasi berhasil membawa pulang empat buah piala, yaitu juara satu basket putri, juara satu basket putra, piala pemain terbaik putra dan piala pemain terbaik putri. (R.Jeff)

Kategori: ,