Sikrab Soepra Fm Gabungkan Keakraban Dan Kreatifitas
Rabu, 25 November 2015 | 20:09 WIB

1448094338007Kegiatan Sikrab (siang akrab) diadakan oleh Soepra Fm, pada hari Sabtu (22/11) di gedung Henrycus Constant B.13. Acara ini merupakan pengganti Makrab (Malam keakraban), yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan lagi keluarga besar Soepra Fm, sehingga menjadi suatu UKM yang kompak.

Pada kegiatan ini di isi dengan banyak acara, seperti; Outbond, games, sharing pengalaman, dan lain-lain.

Untuk sesi Outbond pada acara Sikrab ini di pimpin oleh UKM Sunrice (Student Training Center) dari Fakultas Psikologi.

Dalam outbound ini para peserta  Sikrab di hadapkan dengan rintangan-rintangan yang ada pada lima pos yang berbeda, dimana pada pos-pos ini berisi permainan-permainan yang berbeda.

Selain tantangan dari pos-pos yang disediakan, para peserta juga ditantang oleh pemimpin outbond untuk membuat suatu karya yang menunjukkan ciri khas Soepra Fm.

Kegiatan Sikrab ini dinilai sangat bermanfaat dalam membangun sebuah kedekatan antara para anggota dan juga angkatan 2014 dan 2015 yang ada dalam keluarga Soepra Fm, hal ini terbukti dari pendapat salah satu dari peserta kegiatan Sikrab ini.

“ Acara Sikrab sangat membantu dalam mengakrabkan antar sesama anggota, selain itu juga sangat fun dan rame suasananya” ungkap Gresilia Permata, salah satu peserta dari kegiatan Sikrab ini. (R.Jaff)

Kategori: ,