SEMA FHK Helat Jumpa Dekanat
Rabu, 25 November 2015 | 14:43 WIB

JUMPA DEKANAT FHKPada hari Kamis yang lalu (19/11), bertempat di selasar Gedung Antonius, Senat Mahasiswa Fakultas Hukum & Komunikasi (SEMA FHK) Unika mengadakan acara yang diberi nama “Jumpa Dekanat I”.

Jumpa Dekanat adalah ajang para mahasiswa untuk memberikan aspirasi, kritik dan sarannya kepada Fakultas.  “Acara Jumpa Dekanat kali ini memang kami buat sedikit berbeda dari pada acara Jumpa Dekanat yang sebelumnya, dalam acara Jumpa Dekanat kali ini kami gunakan konsep Standing Party, yaitu teman-teman mahasiswa bisa menuliskan aspirasi dan masukannya kepada kami dan menempelkannnya di papan.” papar Sita Nariswari, Senat divisi internal itu.

Acara yang dimulai dari pukul sembilan pagi dan selesai pukul tiga sore ini tidak hanya sekedar menulis aspirasi di kertas lalu ditempelkan di papan, namun acara kali ini juga dimeriahkan oleh live accoustic music dan juga free snack. Acara ini sengaja dibuat menarik, agar para mahasiswa dapat menikmati acara ini dan turut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar oleh SEMA FHK Unika.

Pengumpulan aspirasi kali ini dibagi menjadi empat kategori yaitu ORMAWA, sarana dan prasarana, akademik serta non akademik.

“Kegiatan Jumpa Dekanat ini asik banget, dari kegiatan ini saya bisa menyalurkan keluh kesah saya, tentang fasilitas fasilitas yang belum terpenuhi di FHK. Semoga dengan adanya acara Jumpa Dekanat ini komunikasi mahasiswa dan Dekanat dapat semakin baik.” Ujar Richard salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2015 yang sedang menulis aspirasi saat itu.

Seluruh aspirasi dari mahasiswa FHK akan ditampung oleh SEMA FHK dan akan di tindak lanjuti ke  Dekanat FHK dan nantinya Dekanat akan memberikan feedback atau tanggapan atas berbagai aspirasi mahasiswa FHK melalui SEMA. Tujuan dari acara ini sebenarnya adalah agar para mahasiswa dapat memiliki wadah untuk menyampaikan aspirasi kepada pihak Dekanat Fakultas supaya FHK kedepannya berkembang lebih baik . (St.Nar)

Kategori: ,