Magister Profesi Psikologi Unika Raih Akreditasi B
Senin, 9 November 2015 | 9:27 WIB

antonius_01SEMARANG, suaramerdeka .com – Magister Profesi yang berdiri pada 2004 memiliki 4 bidang konsentrasi diantaranya, psikologi Industri dan organisasi, klinis anak, klinis dewasa, dan pendidikan. Pada 2015 ini meraih akreditasi B dan menurut Kepala Program Studi Magister Profesi Psikologi Dr Y Bagus Wismanto merupakan satu-satunya dan pertama di Indonesia yang meraih akreditasi tersebut.

“Magister Profesi Psikologi Unika Soegijapranata adalah satu-satunya program magister profesi psikologi pertama di Indonesia yang sudah terakreditasi B dari 19 program studi profesi psikologi lainnya di Indonesia,” kata Bagus di Semarang, Sabtu (7/11).

Dari kurun waktu sudah cukup lama, Magister Profesi Psikologi sudah meluluskan beberapa psikolog yang sudah berkarya di masyarakat. Rm Servatius Samuel SPsi Mpsi misalnya, alumnus Program Magister Profesi Psikologi Unika ini bangga dan senang saat mengetahui Magister Profesi Psikologi meraih akreditasi B. “Pengalaman ilmu yang saya dapat selama menempuh perkuliahan di Magister Profesi Psikologi Unika Soegijapranata sangat aplikatif. Tidak salah memilih Unika Soegijapranata sebagai tempat belajar untuk mempersiapkan kehidupan saya selanjutnya,” tutur Rm Servatius Samuel.

Rata-rata mahasiswa Magister Profesi Psikologi Unika Soegijapranata adalah fresh graduate karena jadwal kuliah setiap pagi dari Senin sampai Kamis di Gedung Thomas Aquinas lantai empat.

sumber : berita.suaramerdeka.com

Kategori: