Kronik Edisi 95 dengan Fitur Baru
Jumat, 6 November 2015 | 4:18 WIB
Edisi Digital Kronik 95

Edisi Digital Kronik 95

Mulai edisi 95 ini, Kronik Digital terbit dalam 2 (dua) format, yaitu PDF dan EPUB. Dengan kedua format edisi terbaru ini, Anda dimungkinkan untuk melihat fitur liputan berupa video pada saat membuka Kronik di dalam program Adobe Acrobat Reader dan E-book reader lainnya.

Membaca Kronik Digital di Komputer

Untuk membaca Kronik digital dengan format PDF di komputer, Anda dapat langsung membukanya dengan mengunakan program Adobe Acrobat Reader versi 9 ke atas. Sedangkan untuk format EPUB, Anda perlu melakukan instalasi program EPUB reader yang salah satunya adalah calibre-ebook dan dapat diunduh disini, Setelah proses unduh selesai, Anda bisa mengunduh Kronik Digital untuk format EPUB disini dan PDF disini.

Membaca Kronik Digital di Gawai (Gadget)

Untuk membaca Kronik digital di dalam gawai, Anda perlu menambahkan aplikasi EPUB reader yang salah satunya adalah Ebook Reader dan dapat diunduh melalui Google Play. Selanjutnya unduh Kronik Digital untuk format EPUB disini dan PDF disini.

Peluang bagi Civitas Akademik Unika Soegijapranata

Bagi mahasiswa, UKM, dosen, dan karyawan yang mempunyai liputan berupa video, dapat bekerjasama dengan Humas untuk mengisi ruang liputan video di dalam Kronik Edisi Digital. Kontak bisa melalui email kontak@unika.ac.id.

Peluang bagi Kalangan Bisnis

Perusahaan atau organisasi yang berminat memasangkan iklan berupa video di dalam Kronik Digital, dapat menghubungi email kontak@unika.ac.id

Kronik 95 dengan klip video

Kronik 95 dengan klip video

Alamat unduh Kronik Digital edisi 95:

 

Kategori:

One Response to “Kronik Edisi 95 dengan Fitur Baru”

  1. […] mengunduh Kronik Digital silahkan klik melalui link ini. Semoga dengan fitur baru ini dapat semakin memperkuat penyampaian informasi ke civitas akademik […]