Ikatan Alumni FEB Unika Gelar Talkshow Interaktif Kewirausahaan
Kamis, 26 November 2015 | 9:31 WIB

SM 25_11_2015 Ikatan Alumni FEB Unika Gelar Talkshow Interaktif KewirausahaanSEMARANG, suaramerdeka .com – Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Ikafeb) Unika Soegijapranata mengadakan Talkshow Interaktif bertema ‘Ayo jangan Takut Jadi Pengusaha’ di Gedung Thomas Aquinas Lantai III Jalan Pawiyatan Luhur IV/1 Semarang.

Hadir sebagai narasumber adalah Mahar Soedjana dari BPD Hipmi Jateng, Gustave Iskandar Komisaris managing Partner dan Area Director Binar Group Semarang, Wieke Anggarini owner Jaringan Usaha Tahu Petis Yudhistira.

Bertindak sebagai moderator adalah Wayang Arjona, yang juga merupakan alumni dari Unika Soegijapranata. Para peserta adalah mahasiswa yang tengah mengikuti mata kuliah kewirausahaan.

Wahyu Djati Laksono selaku Ketua Ikafeb menyatakan, tujuan diadakannya acara ini agar setelah lulus kuliah, mahasiswa dapat mengubah mindsetnya sehingga bisa lebih kreatif mencurahkan ide-idenya membuka lapangan kerja sendiri, menjadi pengusaha dan punya karyawan sendiri.

Di kesempatan sama, Intan Heryati Indah selaku sekretaris Ikafeb menyampaikan, setelah lulus kuliah, mahasiswa diharap tidak harus melulu bekerja menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Seiring perkembangannya sekarang ini, sudah banyak mahasiswa setelah lulus menekuni dan menciptakan peluang usaha sendiri.

sumber : berita.suaramerdeka.com

Kategori: