Dekan FHK Unika Resmikan Pengurus Baru Ormawa FHK periode 2015-2016
Minggu, 29 November 2015 | 12:05 WIB

Sertijab SMF BEM FHK 2015Bapak B.Danang Setianto, SH., LL.M., MIL sebagai dekan Fakultas Hukum dan Komunikasi pada hari Kamis (26/11) di Gedung Antonius tepatnya di ruangan 107A, meresmikan pengurus Ormawa yang baru, periode 2015/2016. Acara serah terima jabatan ini juga sekaligus merupakan acara pemberhentian pengurus ormawa yang lama dan pengangkatan pengurus ormawa yang baru.

Acara ini berjalan dengan lancar, dimulai dari pembukaan acara yang dipimpin oleh Dewi Marinta Naibaho selaku ketua Senat Mahasiswa Fakultas Hukum dan Komunikasi periode 2014/2015. Dan dilanjutkan kata sambutan oleh Bapak B.Danang atau lebih dikenal dengan sapaan akrabnya Pak Benny sebagai Dekan FHK.

“Terimakasih untuk satu tahun bersama, terima kasih sudah mau berdinamika bersama dengan saya selama satu tahun ini, mohon maaf jika selama ini saya banyak kekurangan. Saya ucapkan selamat dan sukses untuk susunan Badan Ekskutif Mahasiswa Fakultas Hukum dan Komunikasi yang baru, selamat bekerja dan mengabdi untuk fakultas kita tercinta!” ujar Serlinda Prima, mantan ketua BEM FHK periode 2014/2015

Selain meresmikan pengurus Senat dan BEM yang baru, ternyata di akhir tahun ini FHK juga melahirkan institusi baru yaitu Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Hukum dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Komunikasi. HMPS dibentuk dengan tujuan agar mahasiswa dapat memiliki organisasi yang sifatnya lebih mengarah ke program studi.

“Saya sangat bangga terhadap FHK, karena tahun ini telah melahirkan dua institusi baru, saya hanya berpesan kepada teman-teman mahasiswa agar melaksanakan tugas dengan baik. Tidak hanya aktif di organisasi tetapi juga bertanggung jawab terhadap nilai mata kuliahnya. Saya juga berharap dengan adanya dua institusi baru ini, siapa tahu FHK akan memiliki “adik” lagi. Dan Keluarga ini akan semakin “gemuk”. Intinya selamat bekerja dan sukses untuk pengurus FHK yang baru!” kata Pak Benny.

Tidak hanya Senat, BEM dan HMPS Ilmu Hukum dan Ilmu Komunikasi yang memeiliki pengurus baru, tetapi berbagai UKM yang ada di Fakultas Hukum dan Komunikasi juga memiliki pengurus yang baru.

UKM Basket, Futsal, Bulutangkis, TAHU (Teater Anak Hukum&Komunikasi), Kofi-Milk (Komunitas Film Milik Kita), MAHUPA (Mahasiswa Hukum&Komunikasi Pecinta Alam) dan juga Musik, juga telah diresmikan kepengurusan baru nya. (Sit.Nar)

Kategori: ,