Unika Eksis di Dunia Maya
Jumat, 23 Oktober 2015 | 16:39 WIB

IMG_20151022_223746Unika Soegijapranata, tidak hanya memberikan pengajaran terbaik untuk para mahasiswanya, ternyata Unika Soegijapranata juga tetap eksis di dunia maya. Hal ini dapat dilihat dari beberapa karya dari Unika Soegijapranata di dunia maya, seperti adanya “Unika Menyapa”.

Aplikasi “Unika Menyapa” ini siap menyapa para mahasiswa Unika dengan berbagai macam informasi yang berhubungan dengan perkuliahan maupun tentang hal-hal atau event-event yang telah terjadi disekitar kampus Unika.

Unika Menyapa ini telah mencapai lebih dari 1000 unduhan di Google Play, dengan rating aplikasi 4.6.

Bukan hanya “Unika Menyapa” yang sudah masuk dalam Google Play, namun karya-karya game dari Game Technology Unika Soegijapranata juga tidak mau kalah, hal ini juga dibuktikan dengan 3 game yang sudah dibuat mereka, game tersebut yaitu Berkah Rahmadan, Let’s Clean dan Food Titan.

IMG_20151022_224045Selain itu Unika Soegijapranata juga eksis di media sosial seperti Facebook dan Twitter, dimana para mahasiswa akan selalu diberikan informasi-informasi penting di media sosial. Hal ini dibuat demikian, agar mahasiswa tidak perlu mengecek papan pengumuman atau papan informasi, cukup hanya dengan media sosial mereka dapat mengetahui info-info penting.

Selain informasi penting yang disalurkan di media sosial, Unika Soegijapranata juga mempunyai akun instagram yang diberi nama “unika.soegijapranata

“Dengan adanya Unika di media sosial, sangat membantu saya dalam mendapatkan berbagai informasi penting, ataupun update tentang hal-hal yang terjadi di sekitar universitas, seperti event, kegiatan ukm, maupun informasi penting lainnya, semoga Unika semakin maju untuk ke depannya.” Ucap Elsadha salah seorang mahasiswa unika yang berasal dari Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata. (R.Jeff)

Kategori: ,