Story Of My Life, Story About FTP
Senin, 5 Oktober 2015 | 5:59 WIB

1443998329551“Selamat Ulang Tahun, FTP”, demikian kalimat yang sering terdengar ketika menginjakkan kaki di gedung Albertus sore itu. Tahun ini, dengan segala berkat, FTP telah berusia 20 thn, sebuah umur yang panjang dan butuh usaha untuk mencapai usia 20 thn tersebut. Beragam perjuangan ditempuh mahasiswa maupun dosen untuk menjadi bagian dari FTP selama 20 thn.

Jumat, 2 oktober 2015 bertempat di Gedung Albertus Lt.3 diadakan acara dies FTP XX. Konsep yang diambil, juga tak tanggung-tanggung. Retro, demikian konsep yang dihadirkan dalam acara tersebut. Maka tak ayal jika ditemui banyak mahasiswa yang hadir dalam acara puncak dies FTP tersebut mengenakan busana konsep jadul tersebut.

Tema dies kali ini, Story Of My Life. Konsep ini berangkat dari perjalanan perkuliahan mahasiswa selama di FTP. “ada suasana suka, duka, canda, tawa dan keluh kesah ketika menjalani perkuliahan di FTP Unika” tutur Anas selaku ketua panitia dalam wawancara dengan Tim kronik.

Tak hanya mahasiswa yang menjalani suasana suka, duka, canda, tawa dan keluh kesah di fakultas yang berdomisili di gedung albertus ini, tetapi juga para dosen dan karyawan. Story Of My Life bercerita tentang suka duka dosen dan karyawan dalam menjadi bagian kesuksesan mahasiswa/i FTP dalam meraih gelar S1.

“Acara ini sudah dipersiapkan dengan baik. Proses rekrutmen panitia telah dilakukan sedari 5 bulan yang lalu. Respon dari mahasiswa juga sangat positif mengingat acara ini telah menjadi bagian penting dari FTP” tutur anas.

Dalam kata sambutan dari ibu Kristina Ananingsih selaku dekan, beliau kagum dengan talenta Mahasiswa TP. Semoga ilmu yang diperoleh di TP dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Happy Birthday FTP !”

Layaknya Kontes Menyanyi

Dari Pantauan tim kronik, acara puncak Dies FTP ini layaknya kontes menyanyi yang dihadirkan di Indonesia. Pasalnya, bintang tamu yang turut perform harus melalui audisi dari panitia dan harus lolos agar bisa menampilkan bakat mereka dalam hal tarik suara.

Selain menghadirkan penampilan dari UKM TP, TP Dance, TP Choir, TP Kustik dan TP Divo yang merupakan bagian dari TP Kustik, hadir beberapa bintang tamu yang lolos tes audisi. Bintang tamu tersebut adalah Fresh! From the oven dan Bosscustic.(WL)

1443998325844

1443998322963

Kategori: ,