Mahasiswa Unika Kunjungi Panti Asuhan
Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:30 WIB

unnamedRasa syukur meluap dalam hati para mahasiswa yang melayani di Panti Asuhan Tanah Putih Semarang (14/10), karena mendapat kesempatan untuk bertemu dan melihat langsung kegiatan anak-anak panti. Walaupun hari libur, para mahasiswa ini tidak menggunakan hari libur tersebut untuk berlibur seperti mahasiswa pada umumnya tetapi justru mereka gunakan waktu kosongnya untuk berbagi kasih bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Tanah Putih Semarang.

Diawali dengan game kecil lalu disambung dengan menyanyikan lagu pujian yang membangkitkan sukacita para penghuni panti, dilanjutkan kegiatan saling mendoakan antara mahasiswa dengan anak-anak panti. Suasana haru bercampur sukacita sempat mewarnai suasana hati para mahasiswa karena banyak anak-anak panti yang melepaskan pengampunan untuk orang tua mereka yang tidak memperhatikan mereka.

unnamed (3)“Bentuk sentuhan kasih yang diberikan berupa pelayanan ibadah kecil dan pembagian sovenir serta kegiatan keakraban bersama anak-anak panti, yang diisi oleh para mahasiswa yang berasal dari berbagai fakultas di Unika” jelas  Shannon pemrakarsa kegiatan ini.

Tidak perlu menunggu menjadi besar  untuk berani memberi, cukup dengan sentuhan kasih kepada mereka yang membutuhkan sudah menjadi sukacita bagi yang memberi dan ucapan syukur bagi yang menerima kebaikan kita. (jow)

Kategori: ,