Kaprodi Manajemen Unika Soegijapranata, Juara II Tingkat Kopertis Jateng
Jumat, 16 Oktober 2015 | 9:57 WIB

KR 16_10_2015 Kaprodi manajemen UnikaSEMARANG (KRjogja,com)– Dosen Manejemen Unika Soegijapranata Semarang Eny Trimeiningrum SE Msi ditetapkan sebagai finalis kaprodi berprestasi tingkat Kopertis Wilayah VI Jateng sekaligus  mewakili sejenis di tingkat nasional (Dikti).

“Civitas Unika Soegijapranata Semarang menyampaikan apresiasi pada Eny Trimeiningrum SE Msi yang terpilih menjadi juara 2 kaprogdi berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah VI yang kemudian berkesempatan mengikuti lomba final di Jakarta sebagai salah satu finalis perwakilan PTS di Jawa Tengah 26-29 Oktober mendatang” ujar Ka Humas Unika Soegijapranata Yuwono Agus kepada pers di Semarang, Kamis (15/10/2015).

Menurut Agus, awalnya Wakil Rektor I (Bidang Akademik) Unika Soegijapranata Semarang Dr Ridwan Sanjaya SE Skom MS IEC memberi kesempatan kepada beberapa kaprodi di Unika Soegijapranata mengikuti lomba tingkat kopertis wilayah VI Jateng. Lalu Eny Trimeiningrum terpilih menjadi juara 2 kaprodi berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah VI Jateng tersebut. Bentuk kompetisi yang diikuti Kaprogdi Manajemen Unika yang telah menjabat dua periode sejak 1 April 2010 ini adalah berupa Diskripsi diri dan Karya Inovasi Unggul Di Bidang Pengelolaan Program.

Dalam penyusunan Karya Inovasi Unggul ini Eny menyusun beberapa strategi di antaranya meninjau ulang visi, misi dan sasaran prodi serta menggali berbagai masukan dari stakeholder (industri besar, melakukan FGD bersama alumni dan pengguna alumni, mahasiswa dan berbagai research) untuk menyusun kembali visi, misi dan sasaran yang baru. Melakukan yang terbaik dengan semangat tulus dan ikhlas merupakan motivasi terbesar Eny untuk menjalani setiap pekerjaan yang diberikan kepadanya, sehingga melalui kompetisi ini tidak dijadikannya untuk memenuhi ambisi saja, namun merupakan bentuk pengabdian untuk membawa harum nama Prodi Manajemen Unika Soegijapranata di tingkat Nasional. (Sgi)

sumber : krjogja.com

Kategori: