FOODFEST 2015 “Manjakan” Pencinta Kuliner dan Musik Kota Semarang
Rabu, 28 Oktober 2015 | 8:11 WIB

IMG_0878Sabtu, 24 Oktober 2015, BEM FTP Unika Soegijapranata Semarang menggelar acara Food Festival atau yang biasa dikenal dengan nama FoodFest 2015. Acara ini merupakan salah satu acara yang diagendakan oleh BEM FTP tiap tahunnya. Dalam acara ini digelar beragam hiburan dimulai dari wisata kuliner hingga hiburan musik bagi masyarakat Kota Semarang.

Bertempat di Halaman Balaikota Semarang, acara ini diadakan. Tepat saat malam minggu, halaman balaikota dipenuhi oleh para pecinta kuliner sembari menikmati alunan musik dari bintang tamu yang dihadirkan dalam acara tersebut yaitu Deven Project dan Story On September.

Tak tanggung-tanggung, acara ini juga menjalin kerjasama dengan Prambors Radio dan Event Semarang agar sukses dan dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat di Kota Semarang Umumnya.

POMADE, Parade Of food Meets Art and Entertainment  merupakan tema dari acara tersebut. Pemilihan tema tersebut berangkat dari pengetahuan akan makanan lokal dan mancanegara yang masih minim. “Kemudian dari acara ini, kami berusaha mengenalkan beragam makanan baik lokal maupun mancanegara”, tutur CP saat ditemui oleh wartwawan kronik di sela-sela acara.

Acara ini dimulai dari Pkl. 07.00-22.00. acara ini memunculkan animo masyarakat untuk turut serta ambil bagian dalam acara tersebut sebagai pengunjung. Acara dibuka oleh Wakil Dekan 3 FTP Unika Soegijapranata, Ibu Ivone Fernandez.

Dalam pantauan tim Kronik, acara yang bertempat di Halaman Balaikota Semarang ini ramai seiring dengan akan berakhirnya acara. Para pencinta musik kota semarang dan segenap pencinta kuliner memenuhi halaman balaikota saat itu. “Semoga tahun depan, acara ini dapat diselenggarakan lagi tentunya dengan beragam kegiatan yang lebih seru dan kreatif lagi” lanjut Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Angkatan 2013 tersebut. (WL)

IMG_0774

Kategori: ,