Sr. Gabriela Maria Naben, CM – Bekerja Sepenuh Hati
Senin, 28 September 2015 | 14:53 WIB

JTP 26_09_2015 Sr. Ella M. NabenDalam menjalankan aktivitas khususnya pekerjaan rutin di kantor memang harus butuh keikhlasan dan penuh hati. lnilah motto yang dilakukan Suster Gabriela Maria Naben Cm, yang aktivitasnya di Kantor Dormitori Unika Soegijapranata.

"Saya memang dalam bekerja selalu melakukannya dengan sepenuh hati agar segalanya bisa selesai dengan baik," ujarnya kepada Jateng Pos.

Suster yang lebih dikenal dengan panggilan suster Ella ini merupakan bagian dari Campus Ministery Unika Soegijapranata pada periode Agustus 2012-Agustus 2015.

Suster Ella yang lahir di NTT, 27 Februari 1983 ini sebelum menjadi bagian dari Unika pernah bertugas di Kupang 2007- 2009 di Rumah Biara Carmilite Missionaries. "Selain itu pada tahun 2009-2012 saya juga pernah bertugas di Filipina, salah satunya bertugas di CM Mater Carmeli School selama satu tahun," katanya.

Menurutnya, di CM (Campus Ministery) Unika Soegijapranata sangat memberikan banyak pengalaman baru baginya. Selain mendapatkan pengalaman baru, dirinya juga mendapat banyak pembelajaran dari CM ini. "Saya kini beralih tugas ke domitori Unika dan kegiatan di Campus Ministery Unika Soegijapranata ini bersyukur terus mengalami banyak kemajuan selama tiga tahun ini," terangnya.

Suster Ella mengaku selama ini mempunyai kesan yang baik terhadap Unika Soegijapranata. "Awalnya memang agak canggung saat pertama bertugas di Unika, namun setelah bertemu beberapa teman, lama kelamaan semakin nyaman menjadi bagian dari Unika," imbuhnya. (gus/ mar)

Kategori: