SERAH TERIMA JABATAN & PELEPASAN TENAGA KEPENDIDIKAN PURNAKARYA UNIKA SOEGIJAPRANATA
Kamis, 17 September 2015 | 15:32 WIB

pelepaasan 1Keberhasilan Unika Soegijapranata tentu tidak lepas dari pengabdian para dosen dan tenaga kependidikan yang berkarya di Unika, hal itu tercermin dalam acara serah terima jabatan dan pelepasan tenaga kependidikan purnakarya pada hari Jumat (11/9), bertempat di gedung Mikael lantai 4 Unika Soegijapranata.

Pelepasan tenaga kependidikan purnakarya tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural fakultas dan universitas, serta Kepala UPT dan Biro di lingkungan Unika Soegijapranata.

Dua tenaga kependidikan yang purnakarya adalah JP. Didit dan St. Teguh Mulyanto,A.Md. Keduanya terakhir berkarya di UPT Perpustakaan. Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan serah terima jabatan dari beberapa pejabat fakultas maupun program studi. Ada kurang lebih 14 pejabat baru yang akan siap menjalankan tugas mulai terhitung tanggal 1 September 2015.

pejabat baruUcapan terima kasih dan hormat disampaikan oleh Rektor Unika Soegijapranata, kepada para pejabat yang sudah selesai masa jabatan dan kepada para tenaga pendidik yang sudah purnakarya, serta selamat berkarya untuk pejabat baru yang mulai menunaikan tugas per 1 September 2015.

Dalam sambutan salah satu tenaga kependidikan yang telah purna karya, Bapak Teguh Mulyanto menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Unika Soegijapranata karena telah diberi kesempatan untuk mengabdi dan berkarya selama 35 tahun di Unika Soegijapranata.

Acara serah terima dan pelepasan tenaga kependidikan purnakarya ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dan penandatanganan berita acara disaksikan Prof. Y Budi Widianarko sebagai rektor Unika Soegijapranata, serta foto bersama. (jow)

Kategori: ,