Ompang FTP 2015, “We are Family We are The Best”
Senin, 28 September 2015 | 10:00 WIB

1443012599737-1

Kejenuhan dan kepenatan merupakan salah satu hal yang tak terpisahkan dalam diri tiap mahasiswa maupun dosen. Atas dasar ini, FTP (Fakultas Teknologi Pertanian) melalui BEM dan Senat berusaha mengenyampingkan hal tersebut yaitu dengan menyelenggarakan Ompang (Olimpiade Pangan) 2015.

“Kekeluargaan, Kebersamaan dan kegembiraan”, demikian tema yang dihadirkan dalam ompang tahun ini. Acara ompang ini juga merupakan salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan Dies Natalis FTP yang ke 20. Tujuannya yaitu selain untuk mengembangkan kemampuan dalam bidang non akademis, acara ini juga bertujuan untuk menjalin kekeluargaan antar mahasiswa, dosen dan karyawan di fakultas yang terkenal dengan istilah “praktikum dan laporan” ini.

Hadir dengan tagline “We are Family We are The Best”, acara ini pun terselenggara dan menjadi wadah bagi mahasiswa FTP untuk sejenak melepas kejenuhan dan kepenatan dengan berkumpul bersama dalam suatu kekeluargaan FTP Unika Soegijapranata.

Acara ini berlangsung dari tanggal 15-19 september 2015. Ompang kali ini hampir sama dengan tahun lalu yaitu berformat kompetisi antar angkatan. Beberapa angkatan yang diikutkan dalam acara ini adalah angkatan 2012, 2013, 2014 dan 2015 serta beberapa karyawan dan dosen. Beberapa perlombaan yang diselenggarakan yaitu cabang olahraga basket, futsal, badminton serta beberapa fun games, master chef dan lomba photobooth.

“Harapannya yaitu melalui acara ini, kekeluargaan dan persaudaraan antar mahasiswa dan dosen tetap terjalin dengan baik dan tetap berkesinambungan” tutur Ryza selaku ketua panitia acara Ompang ini.(wl)

Kategori: ,