MAKRAB 2015 FHK UNIKA CIPTAKAN KESAN POSITIF
Rabu, 16 September 2015 | 7:49 WIB

1442330391566Kegiatan MAKRAB (Malam Keakraban) Fakultas Hukum dan Komunikasi yang diadakan pada tanggal 11-12 september 2015 berjalan dengan sukses. Kegiatan yang diadakan di selasar Antonius selama dua hari satu malam ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan lagi, hubungan antar para mahasiswa jurusan hukum dan komunikasi.

Pada makrab 2015 ini, di isi banyak kegiatan, pada awalnya para mahasiswa jurusan hukum dan komunikasi di gabung dalam 10 kelompok. Kelompok ini akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan makrab seperti, malam ekspresi, kegiatan BBQ dan juga kegiatan Outbond pada hari sabtu. Selain itu, tujuan di buat kelompok ini juga pastinya untuk semangkin mengakrabkan para mahasiswa hukum dan komunikasi.

Bukan hanya kegiatan di atas, namun di sela kegiatan Makrab juga di isi oleh beberapa penampilan dari UKM fakultas seperti, TAHU, LAWTION DANCE dan UKM MUSIK FHK. Kegiatan terakhir dari Makrab FHK 2015 adalah kegiatan outbond, kegiatan outbond di pimpin oleh salah satu UKM fakultas hukum dan komunikasi yaitu MAHUPA (Mahasiswa Hukum dan Komunikasi Pencinta Alam). Pada kegiatan Outbond, di bagi menjadi 5 pos dan pada tiap pos di isi oleh permainan outbond yang berbeda-beda, disinilah kekompakkan tiap kelompok di uji.

“Kegiatan makrabnya sangat menyenangkan, apalagi pas bagian pemutaran video PTMB sangat menyentuh, terimakasih kak Okhsa dan kak Tegar atas dokumentasinya selama kegiatan PTMB.” Ucap Wulan salah seorang mahasiswi dari prodi Ilmu Hukum. (R.Jeff)

 

Kategori: ,