KSR UNIKA SOEGIJAPRANATA LATIH ANGGOTANYA SUPAYA SIAP TUGAS
Senin, 28 September 2015 | 13:33 WIB

20150926_113516Kegiatan pelatihan Korps Sukarela (KSR) Unika Soegijapranata, telah dilaksanakan pada hari sabtu (26/9), pukul 10.00 wib, bertempat di selasar gedung Thomas Aquinas, yang di hadiri 22 peserta dari berbagai fakultas yang ada di Unika Soegijapranata.

Pada kegiatan ini para peserta pelatihan diberikan materi tentang pertolongan pertama pada korban kecelakaan dan juga materi tentang anatomi, disertai praktek pertolongan pertama pada korban kecelakaan.

Kegiatan KSR ini sangat menyenangkan dan memberikan banyak pengetahuan baru bagi para peserta KSR, terutama di bidang pertolongan pertama. Hal ini terbukti dari respon positif dari salah seorang peserta kegiatan pelatihan KSR ini.

“Kegiatan pelatihan KSR ini bagi saya sangat menyenangkan dan bermanfaat, karena suatu saat kami mendapat tugas, kami sudah siap dan cukup memiliki keterampilan serta kemampuan dalam menangani keselamatan yang bersifat darurat, khususnya tentang bagaimana cara memberikan pertolongan pertama pada orang yang mengalami kecelakaan.” Ucap Stephanie Priyanka salah satu peserta kegiatan KSR dari Fakultas Arsitektur dan Desain. (R.Jeff)

Kategori: ,