BEMU UNIKA TEMUKAN LEADER BARU
Jumat, 18 September 2015 | 13:58 WIB

LEADER BARU BEMU UNIKANaomi Intan Hapsari dan Regina Septie Nugrahaieni terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Unika Soegijapranata periode 2015/2016. Naomi dan Septie, itu lah yang menjadi sapaan akrab mereka berdua.

Naomi yang berasal dari Fakultas Teknik dan Septie dari Fakultas Teknologi Pertanian tidak menyurutkan mereka dalam memimpin BEMU dan bertekat untuk memperbaiki kinerja BEMU UNIKA. “Kami akan lebih meningkatkan greget dalam setiap acara BEMU, sehingga harapannya acara-acara BEMU akan menjadi lebih baik”, tutur Naomi.

Kemauannya untuk menjadi ketua dan wakil ketua BEMU mendapat dorongan dari teman temannya. “Kemarin sih dapat dorongan untuk jadi BEMU dari senat tapi masih bingung sama siapa. Terus tahu kalau Naomi juga ambil formulir, ya akhirnya, kontak kontakan dan nyalonin bareng”, ujar Septie saat wawancara

Naomi dan Septie terkenal dengan kesibukan berorganisasi sebelum menjadi BEMU. Naomi yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Senat Mahasiswa Fakultas sudah berada masa transisi untuk periode baru. “Aku sekarang masih di PE(Peer Education), KSRnya sudah vacuum. Tapi kami nanti tetap focus pada BEM, semua sudah terjadwalucap Septie.

Keberhasilannya dalam pemilu BEMU salah satunya berkat kinerja para tim suksesnya. Naomi menceritakan dalam pembentukan tim suksesnya, dia mencari dari teman temannya yang dianggap berkompeten dalam pemilu, kemudian ia membagi timnya dalam berbagai jobdesc. “Ada yang jadi tim pembuat yel yel ada tim yang membuat atribut juga” tutur Naomi.

Dalam merekrut anggota BEMUnya mereka punya karakteristik anggota yang akan mereka pilih. “cari bisa diajak kerja sama, bertanggung jawab dan mau belajar bersama.” Ujarnya mereka. (Dhn)

Kategori: ,