Unika Beri Layanan Psikologi Gratis hingga Sabtu Sore
Minggu, 23 Agustus 2015 | 17:24 WIB

Unika Beri Layanan Psikologi Gratis hingga Sabtu Sore dalam rangka Dies Natalis ke 31 Fakultas Psikologi, 22 Agustus 2015

TRIBUNJATENG .COM, SEMARANG – Di usia yang ke 31 Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata pada 22 Agustus 2015 ini ingin mencoba memberikan baktinya kepada masyarakat dengan menambah pelayanan psikologi terapan di kampus.

“Ada beberapa layanan psikologi yang kami berikan seperti pusat gangguan perilaku anak, klinis anak, klinis dewasa hingga organisasi dan pendidikan, namun memang lokasinya belum terpusat di kampus, nah setelah ini kami berencana untuk menyatukan semua di kampus jalan Pawiyatan Luhur ini,” ucap Dekan Fakultas Psikologi, Dr Margareta Setiya Utami Mkes.

Untuk menyambutnya, wanita yang akrab disapa Cici itu menjelaskan memberikan pelayanan psikologi gratis hingga Sabtu sore. “Harapannya dengan disatukannya pusat psikologi terapanUnika Soegijapranata akan membuat pelayanan lebih terfokus karena dekat dengan kampus,” imbuh Cici.

Dalam perayaannya Ia juga menyelenggarakan seminar yang diikuti oleh orang tua, siswa sekolah, hingga mahasiswa. Tema-tema seminar psikologinya juga beragam dari Gen Y, Mengatasi Stress di Sekolah, Kekerasan Terhadap Anak, hingga Kesehatan Jiwa Keluarga. (*)

Lapora Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

sumber : jateng.tribunnews.com

Kategori: