Dies Unika Diperingati Sederhana
Kamis, 6 Agustus 2015 | 7:53 WIB

Rektor Unika (kiri) saat menyerahkan plakat Unika Award kepada Romo Sastra (Foto sugeng I)

SEMARANG (KRjogja . com)– Mantan Rektor Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang Prof Dr Michael Sastrapratedja SJ (Romo Sastra) menyatakan sangat tersanjung saat menerima Penghargaan Unika Soegijapranata (Unika Award) pada upacara Dies Natalis ke-33 Unika di kampus setempat, Rabu (05/08).

“Saya merasa mendapat perhatian yang luar biasa dan tersanjung bisa mendapatkan piagam penghargaan. Ini juga tidak menyangka karena saat ini ada yang masih memperhatikan kami setelah lama tidak terjun di akademisi. Saya dahulu pernah menjadi Rektor Unika. Terima kasih atas perhatiannya,” ujar Prof Sastra dalam sambutan usai menerima plakat penghargaan.

Dies Natalis ke-33 Unika Soegijapranata berlangsung sederhana. Selain diisi pemberian penghargaan Unika Award, Dies juga diisi dengan pidato Dies oleh mantan rektor Unika 2004-2009 Dr Y Bagus Wismanto,  laporan tahunan oleh rektor, pengenalan dosen yang meraih doktor dalam setahun terakhir, pengenalan para dosen dan tenaga kependidikan baru  serta diselingi tarian tradisional. (Sgi)

sumber : KRjogja.com/06_08_2015

Kategori: