Jaga Kualitas UKM dengan Akreditasi
Selasa, 7 Juli 2015 | 2:33 WIB

IMG_20150706_094736Unika Soegijapranata yang mempunyai 39 ormawa (organisasi mahasiswa) mulai dari lingkup fakultas (BEM dan Senat) hingga di lingkup kampus yakni UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dan BEMU serta SEMU,  beberapa waktu lalu menyelenggarakan akreditasi UKM  yang diadakan mulai tanggal 15  hingga 22 Juni.

“Dengan semakin banyaknya kegiatan-kegiatan dari UKM  Unika Soegijapranata, maka secara berkala kita melakukan akreditasi UKM untuk menjaga kualitas dari kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa juga sekaligus memberikan evaluasi atas kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan” demikian jelas Bapak Hironimus Leong, S.Kom, M.Kom yang menjadi salah satu tim asesor.

UKM sendiri merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang dilakukan dalam lingkup Kampus dan bertujuan untuk menyalurkan bakat bagi Mahasiswa agar menjadi bekal bagi mahasiswa kedepannya.

Akreditasi ini menghadirkan 5 asesor yang berperan dalam menentukan penilaian mengenai masing-masing UKM tersebut. Ke-lima asesor tersebut terdiri dari Hironimus Leong, S.Kom, M.Kom, T. Brenda Chandrawati, ST.,MT, Dyah Titisari Anugraheni, SE.,MM, Agnes Arie Mientarry Christie,SE.,MSI,Akt dan Shinta Estri Wahyuningrum, S.Si. (WL)

 

Kategori: ,