Workshop “Public Speaking dan Broadcasting”
Sabtu, 30 Mei 2015 | 23:57 WIB

DSC_0051 DSC_0049 DSC_0050(1)

Workshop yang diadakan oleh Trax FM dengan mengusung tema “Public Speaking dan Broadcasting” ini diadakan di gedung HC lantai 6 pada tanggal 22 Mei lalu ini berkerjasama dengan UKM Soepra FM. Acara lebih banyak menceritakan bagaimana dunia public speaking dan broadcasting itu seperti apa dihadiri oleh mahasiswa yang tertarik dengan dunia Public Speaking dan Broadcasting.

Dengan membawa langsung penyiar Trax FM sebagai pembicara dalam acara yang sudah berjalan dibeberapa sekolah dan juga universitas tetap menarik para peserta yang tidak sedikit. Workshop yang berlangsung sehari ini saja merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Trax FM.

Acara ini lebih tepat terbilang sebagai pembekalan awal untuk mahasiswa yang hendak terjun kedunia Public Speaking dan Broadcasting khusus di dunia penyiaran radio ungkap Kak Echa sapaan untuk ketua acara Workshop ini, dimana ia juga merupakan salah satu mahasiswa DKV Unika.

Selain workshop yang diberikan, Trax Fm juga menyuguhkan sebuah hiburan dengan menghadirkan komunitas Jazz Ngisoringin. Seperti yang diketahui bahwa Trax Fm adalah salah satu media dapat digunakan sebagai penyalur informasi, sehingga hal ini juga yang digunakan oleh komunitas Jazz ini dimana mereka melakukan promosi acara Lunpia Jazz pada workshop tersebut. Lunpia Jazz adalah salah satu ajang tahunan yang diadakan oleh komunitas Jazz yang ada di Semarang. (Molly)

Kategori: ,