GEMA TUTS PIANO DI GEDUNG MIKAEL
Kamis, 21 Mei 2015 | 0:25 WIB

Piano Unika
Dengan adanya piano baru di Gedung Mikael lantai 2, Universitas Katolik Soegijapranata ingin lebih memfasilitasi kecintaan dosen, karyawan serta mahasiswa terhadap musik. Seni itu penting, dan seni tidak hanya musik. Untuk seni suara Unika sudah mempunyai Gratia dan sekarang lewat piano ini Unika ingin lebih mengapresiasi kecintaan warga Unika terhadap seni khususnya musik.

“Siapapun boleh memainkan piano tersebut, baik dosen, karyawan maupun mahasiswa. Bagi yang berminat dan bisa memainkan piano silahkan mendaftar ke UPT Kemahasiswaan untuk diatur pengeplotan jam mainnya supaya tidak saling tumpang tindih atau tabrakan. Dengan ini, universitas berharap semakin banyak dosen, karyawan maupun mahasiswa yang mau unjuk kebolehan bermain piano.” Ungkap Ibu Lita.

Tujuan kedepannya, univeristas menginginkan dosen, karyawan serta mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan bermusik yang tidak hanya piano, karena berbarengan dengan fasilitas piano baru ini universitas juga memberi kesempatan untuk berlatih alat musik gesek seperti biola dan cello, yang kedepannya juga akan direncanakan untuk menjadi pra-Unit Kegiatan Mahasiswa. (MBR)

Kategori: , ,