FTP Unika Gelar Open House
Rabu, 13 Mei 2015 | 9:05 WIB

JTP120515 FTP Unika Gelar Open House

Kenalkan Unggulan fakultas

SEMARANG -Berbagaicara dilakukan civitas akademika universitas swasta di Semarang agar calon mahasiswa baru (maba) bisa tertarik dengan sebuah keunggulan fakultasnya. Salah satunya dengan menggelar open house dengan mengajak masyarakat umum, calon maba berkunjung dan mengenalkan produk keunggulan fakultasnya.
Seperti yang dilakukan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unika yang kemarin menggelar open house. khususnya di lingkungan Prodi Teknologi Pangan.
"Ini memang langkah yang baik dengan mengenalkan ke masyarakat dengan menggelar open
house kunjungan dari calon maba dan orangtua maba. Disini kita mengenalkan teknologi cara memasak, presentasi tentang FTP, talkshow yang tujuannya agar masyarakat tahu," kata
Koordinator Opeh House FTP Unika, Kartika Puspa Dwiana, kepada Jateng Pos, kemarin.
Menurutnya, untuk mengenalkan profil FTP pihaknya juga mengundang dua alumni yang sudah sukses yakni Felisita Inananda dari PT Smart Tbk Surabaya dan Andreas Erick Nugroho dari PT Deltomed Laboratories Solo. "Disinipara calon maba juga kita ajak belajar memasak marvelous macaron dan elmer chocolate," ujarnya.
Sementara untuk lebih mengenalkBn kepada masyarakat, orangtua calon maba kemarin juga diajak keliling FTP Unika dan dikenalkan beberapa perangkat alat memasak. "Ini juga bagian perkenalan kemasyarakat bahwa peralatan kita cukup lengkap," tandasnya. (gus/.mar)

Kategori: