SOEPRA FM UNIKA HADIRKAN BERAGAM KULINER MELALUI SEAFOOD
Kamis, 9 April 2015 | 22:14 WIB

IMG_20150408_121256

Soepra FM sebagai salah satu UKM yang berada di Kampus Unika Soegijaparanata terus berkarya. Bukan hanya melalui Pesawat udara saja (Radio) melainkan juga melalui beberapa acara yang berkaitan dengan festival. Untuk yang ketiga kalinya, UKM yang akrab dengan dunia hiburan ini menghadirkan beragam panganan yang berasal dari Western maupun lokal. Acara tersebut dikenal dengan nama “SEAFOOD”

“Soepra FM Competition and Food Festival” atau yang biasa disebut sebagai SEAFOOD ini diselenggarakan di Lapangan Basket Unika Soegijapranata. Acara ini diselenggarakan pada hari rabu, 8 April 2015 hingga kamis, 9 April 2015. Selain beragam panganan yang dihadirkan, dalam acara tersebut juga disertakan beberapa pengisi acara yang sengaja didatangkan dari fakultas-fakultas yang berada di kampus Ungu tersebut.

Tema yang diusung dalam acara ini adalah “All Around The World”. “Karena dalam acara tersebut dihadirkan beragam panganan dari seluruh dunia” tutur Angie selaku ketua panitia ketika ditanya tentang alasan pemilihan tema tersebut.

“Selain itu juga, tujuan diadakan acara ini adalah selain sebagai media promosi SOEPRA FM di kancah dunia perhiburan Unika Soegijapranata, juga dapat berperan sebagai media pengenalan beragam kuliner yang berasal dari berbagai daerah di dunia” lanjut mahasiswi yang sedang menempuh bangku perkuliahan di FTP (Fakultas Teknologi pertanian) tersebut.

Sedianya acara tersebut diadakan selama 2 hari yaitu hari rabu dan kamis. Pada hari pertama, diadakan pertunjukan band yang sengaja didatangkan bukan hanya dari intern kampus tetapi juga dari ekstern kampus.

“Kemudian di hari kedua diadakan bergama lomba yaitu Dance Competition yang berskala umum yaitu dihadiri oleh peserta dari daerah Jawa Tengah dan DIY. Selain Dance Competition, acara juga dimeriahkan oleh perlombaan Cosplay” tutur Angie selaku ketua panitia acara.

“Harapannya yaitu agar SOEPRA FM makin eksis di kancah dunia hiburan dalam lingkup Unika Soegijapranata khususnya dan Semarang pada umumnya”. (Boli)

Kategori: