Segera Cari Kerja, Jangan Tunda Kesuksesan
Rabu, 22 April 2015 | 10:59 WIB

Unika Soegijapranata Gelar Job Fair Ke-21

http://berita.suaramerdeka.com/konten/uploads/2015/04/cari-kerja.jpg

Pencari kerja sedang melamar disalah satu perusahaan dalam Job Fair di Unika Soegijapranata, Kamis (16/4). (Cun Cahya/ suaramerdeka.com)

 

SEMARANG, suaramerdeka .com – Unika Soegijapranata Semarang menggelar job fair ke 21 yang diikuti oleh 32 perusahaan dalam dan luar Kota Semarang, Kamis (16/4).

Acara ini diselenggarakan dua hari dari tanggal 16-17 April 2015 tersebut dibuka oleh Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama, Dr Marcella Simanjuntak.

Tujuan dari job fair tersebut untuk memudahkan alumni Unika dan lulusan perguruan tinggi lainnya mendapatkan pekerjaan. “Job fair ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun biasanya mendekati masa-masa wisuda,” kata Ketua Panitia, Dr Kristiana Haryanti MSi Psikologi.

Dengan tema “smart start be successful” diharapkan pencari kerja segera mencari pekerjaan karena sudah difasilitasi dan terbuka.

“Segeralah mencari pekerjaan karena dengan menunda-nunda pekerjaan kesuksesan juga akan tertunda,”jelasnya.

Kristiana menambahkan perbandingan antara alumni dan umum yang diterima ditahun lalu seimbang dan diharapkan tahun ini bisa menjaring 2000 pencari kerja.

“Dengan recruitment langsung ini diharapkan pencari kerja bisa langsung mendapatkan pekerjaan dan itu yang kami inginkan,” pungkasnya.

(Cun Cahya/CN34/SM Network)

sumber : http://berita.suaramerdeka.com/segera-cari-kerja-jangan-tunda-kesuksesan/

Lihat videonya di sini:

Unika Soegijapranata Semarang menggelar job fair ke 21 yang diikuti oleh 32 perusahaan dalam dan luar Kota Semarang, Kamis (16/4). Job fair yang diselenggarakan dua hari dari tanggal 16-17 April 2015 tersebut dibuka oleh Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama, Dr Marcella Simanjuntak.

Reporter & Kameraman: Cun Cahya
VO: Fadhil
Editor: Susiana N

sumber : www.suaramerdeka.tv

Kategori: