Mirror "Fotografi Komersial"
Rabu, 8 April 2015 | 12:32 WIB

gambar 25 gambar 10 gambar 28gambar 27

Dalam rangka Djarum Goes To Campus, UKM Mirror Photograpy bekerjasama dengan DPC (Djarum Photography Club) dan Djarum Foundation maka diadakannya sebuah acara yang bertajuk Workshop Photography di Unika Soegijapranata Semarang. Pelaksanaan sendiri pada tanggal 28 Maret 2015 bertempat di gedung Albertus.

Acara yang merupakan tahun kedua diadakan ini mengambil tema “Fotografi Komersial” dengan pembicara Bambang RSD. Sebelumnya acara ini dilaksanakan di Undip (Universitas Diponegoro) dan untuk tahun ini diadakan di Unika. Pada acara ini diawali dengan workshop terlebih dahulu, kemudian sesi pengambilan gambar dimana pesertanya sendiri dikhususkan untuk mahasiswa Unika.

Revano Septaloka berharap dengan adanya acara yang seperti ini akan membuat UKM Mirror lebih dikenal di Unika, dan mungkin dapat dikenal juga di semarang. Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya acara yang seperti ini maka mahasiswa Unika bisa lebih mengenal dunia photografer itu yang seperti apa dan sisi positifnya untuk Unika adalah dapat lebih menjalin hubungan internal dan eksternal yang baik dengan pihak luar. (Molly)

Kategori: ,