Komunikasi Sabet Juara 1 dan 2 ‘Kompas Semarang Education Expo 2015’
Rabu, 8 April 2015 | 12:47 WIB

new

Pada acara Kompas Semarang Education Expo, diadakan serangkaian acara seperti Workshop Bloging dan Photography dan competition untuk anak SMP, SMA dan mahasiswa. Dalam rangka Kompas Semarang Education Expo yang dilaksanakan pada tanggal 27-29 Maret 2015 di Paragon Mall Semarang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk Dwi Septianingsih dan Nathanael Raynaldi Abiyoga yang juga saat ini terdaftar menjadi mahasiswa Unika Soegijapranata pada Prodi Ilmu Komunikasi.

Bertemakan “pengalaman yang tak terlupakan di sekolah” untuk competition blogging ini menjadikan Dwi Septianingsih juara 2 dimana ia mengambil judul “Kuliah itu cari Absen atau Ilmu?”. Awalnya ia tidak mau ikut acara yang diadakan oleh kompas ini, tapi karena berhubungan dengan sudah dibayari oleh salah satu dosen Komunikasi dan juga kerena tema yang diangkat menbuat ia tertarik akhirnya untuk mengikuti lomba tersebut.

Pada blog yang ia tulis terdapat 3 point penting yang ia sampaikan, pertama ke kantin yuk suntuk nih di kelas, kedua dosennya siapa sih? Titip absen yah, dan yang ketiga Dosen : “Hari ini saya ada rapat, kalian saya beri tugas ya. Saya absen dulu, kita masuk 5 menit lalu pulang,”. Itulah unek – unek yang ia sampaikan di blog  yang juga sebuah pengalaman pribadinya sendiri selama kuliah.

Lain hal yang dialami oleh Nathanael Raynaldi Abiyoga yang menyambet juara 1 pada lomba Photography yang mengambil tema “Kompas Semarang Education Expo 2015” sedangkan untuk foto yang diambil Abi begitu sapaan yang diberikan pada mahasiswa yang baru angkatan 2014 ini, ia menberi judul sabar ya nak, papa lagi sibuk”. (Molly)

Kategori:

One Response to “Komunikasi Sabet Juara 1 dan 2 ‘Kompas Semarang Education Expo 2015’”

  1. […] baca kelanjutan beritanya klik disini […]