Amadea Carissa, si Tour Guide Hip Hop
Jumat, 24 April 2015 | 8:16 WIB

Remaja.suaramerdeka.com – Dari awal dimulai photo session, teman kita, Amadea Carissa Rosemarie, atau yang biasa akrab disapa Dea ini memang terlihat asik diajak ngobrol. Bareng crew Ekspresi pun cewek kelahiran Semarang, 15 Oktober 1996 ini terlihat ramah dan sesekali mengajak untuk selfie bareng. Hmm… jadi penasaran nih sama seluk beluknya gadis manis yang satu ini.

“Nama aku Amadea Carissa Rosemarie, biasa dipanggilnya sih Dea. Kalau soal hobi aku lebih suka nonton tv dan dengerin musik,” katanya saat ditanya soal hobi. “Aku lebih suka dengerin musik Pop sama Hip Hop sih kayak Rap gitu, nggak suka yang mellow. Anti galau. Hehehe,” imbuh gadis yang suka sama Pecel ini.

Baginya, musik Hip Hop itu asik dan seru, nggak mellow. Ternyata bukan anak Hip Hop karbitan nih, karena pengetahuannya soal Hip Hop terbilang lumayan, bro. Pas ditanya soal musisi idolanya pun, Mahasiswi Unika Soegijapranata Semarang ini menyebut nama, Hoodie Allen.

“Sekarang sih aku lagi suka sama Hoodie Allen. Tapi kadang juga dengerin Wiz Kalifa kalau nggak Eminem, tapi sekarang sudah jarang banget. Kalau Hoodie Allen tuh kerena saja gitu. Mereka indie, dan aku tahunya lewat Youtube. Kalau Eminem kan lebih dark. Kalau Hoodie Allen lebih menceritakan dirinya sendiri, dan kadang juga bertema cinta,” ceritanya panjang lebar.

Soal cita-cita, Dea curhat kalau dirinya pengin jadi tour guide. Maka dari itu, nggak salah kalau cewek Libra ini ambil jurusan Sastra Inggris di kampusnya.

“Karena aku ambilnya Sastra Inggris, jadi nantinya aku pengin jadi tour guide gitu. Kebetulan suka travelling juga. Pengin banget bisa ke Bora-bora, itu kayak pulau gitu tapi tempatnya dimana gitu aku lupa. Pokoknya luar Indonesia,” ceritanya dengan penuh harapan.

Nah, pas ditanya soal tipe cowok, sambil tertawa, Dea bilang kalau ternyata dirinya lebih suka sama yang nggak sombong, baik, ramah dan lucu lho.

“Hahaha… cowok sih aku suka yang pinter, baik, ramah, dan lucu. Yang kayak gitu-gitu pokoknya. Aku nggak suka yang sombong, jutek, sok jual mahal,” katanya mengakhiri obrolan.

Wah, kalau sama kamu, cowok mana sih yang nggak baik dan ramah. Hehehe. So, yang pengin kenal lebih jauh sama Dea, yuk sapa dia via twitter @AmadeaCarissa atau Instagram AmadeaCarissa!

Foto: Ekspresi

Sumber : http://remaja.suaramerdeka.com

Kategori: