Unika “Nandhur Yuk”
Jumat, 20 Maret 2015 | 11:21 WIB

“Nandhur Yuk” adalah salah satu acara yang akan diadakan oleh Fakultas Hukum dan Komunikasi yang bekerjasama dengan UKM SEL (Soegijapranata Echo Life) Unika. Acara yang awalnya adalah sebuah gagasan yang diungkapkan oleh salah satu dosen Komunikasi untuk memasukkannya ke dalam salah satu program RKT BEM FHK ini mengenai penghijauan lingkungan akhirnya akan terlaksana.

Acara “Nandhur Yuk” yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Maret 2015 ini, di awali dengan seminar terlebih dahulu di hari pertama baru kemudiaan pelaksanaan menaman pohon di hari keduanya. Seminar sendiri akan dilaksanakan di Ruang Teater Thomas Aquinas pada pukul 13.00-selesai dan penanaman pohon akan dilaksanakan di Kelurahan Mangunharjo Mangkang pada pukul 05.30-selesai.

“Nandhur Yuk” dibuka untuk umum baik mahasiswa Unika atau dari luar. Namun, berbeda dengan Unika yang ditempeli oleh poster mengenai diadakannya acara ini kalau diluar kampus Unika lebih ke promosi saja tanpa ada menggunakan poster.

“Saat ini pendaftaran sendiri sudah ditutup dengan peserta 60 orang” ungkap Hilarius Kunto selaku ketua panitia Nandhur Yuk, meski kurang dari target yang diharapakan pada awalnya. Dengan adanya acara yang seperti ini diharapankan agar kita sebagai individu semoga lebih menyukai lingkungan dan dapat menjaga kelestarian lingkungan kita sendiri tambah Kunto yang juga mahasiswa Hukum angkatan 2013 ini. (Molly)

Kategori: