Misa Syukur Reakreditasi FTP
Kamis, 5 Maret 2015 | 14:48 WIB

Fakultas Teknologi Pertanian yang kini memiliki 2 program studi yakni Teknologi Pangan dan Nutrisi dan Teknologi Kuliner berhasil raih Akreditasi A kembali dalam visitasi akreditasi yang diselenggarakan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) tahun lalu.

Fakultas Teknologi Pertanian atau FTP yang sukses pertahankan akreditasi A, sebagai ungkapan rasa syukur dari Fakultas Teknologi Pertanian ini, Kamis (05/03) pukul 11.00 WIB fakultas ini mengadakan Misa Syukur bagi para dosen, karyawan, mahasiswa serta para tamu undangan di Gedung Albertus Lantai 3 yang dipimpin oleh Romo Gunawan. Pada Misa Syukur ini, Dekan dari Fakultas Teknologi Pertanian, Ibu V. Kristina Ananingsih S.TP., M.Sc melakukan prosesi potong tumpeng, yang kemudian diserahkan kepada Romo Gunawan, kemudian diberikan kepada salah satu mahasiswa FTP angkatan 2014.

Setelah Misa Syukur selesai, diadakan penyerahan piala bagi organisasi mahasiswa yaitu BEM dan Senat FTP periode 2013-2014 karena juga berhasil menyabet Juara I dalam Ormawa Award tahun 2014 lalu. Lalu diadakan makan bersama para dosen, mahasiswa, serta tamu undangan di Auditorium dengan diiringi lantunan lagu dari salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari Fakultas Teknologi Petanian yakni TP Kustik. Dan berakhirlah seluruh rentetan acara Misa Syukur Reakreditasi FTP ini. (MBR)

Kategori: ,