LKTD FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN 2015
Minggu, 29 Maret 2015 | 21:35 WIB

LKTD Fakultas Teknologi Pertanian ini diselenggarakan tanggal 20 Maret 2015 s/d 22 Maret 2015. LTTD ini sendiri bertujuan untuk membangun mental pemimpin yang kuat dalam berbagai kondisi, membangkitkan keberanian menyampaikan pendapat dan aktif, menanamkan nilai respect, integrity, solidarity dan menjadi pemimpin yang exellence kepada para peserta LKTD. Selain itu, LKTD ini juga bertujuan supaya para peserta dapat menjadi orang yang dapat bekerja sama dan menjadi pemimpin yang tegas serta berkomitmen.

LKTD Fakultas Teknologi Pertanian mengambil tema besar yakni RISE (Respect Integrity Solidarity Exellence). Ketua panitia LKTD Fakultas Teknologi Pertanian 2015, Ignatius Dicky (FTP, 2012) memaparkan, “menurut kami para panitia, nilai respect, integrity, solidarity saat ini sangat dibutuhkan, khususnya FTP angkatan 2014. Dari ketiga nilai tersebut diharapkan para peserta dapat menjadi pemimpin-pemimpin yang exellence. Selain itu, RISE sendiri dalam bahasa inggris berarti bangkit, kami mengharapkan para peserta juga memiliki sifat pemimpin yang tidak mudah menyerah dan terus bangkit ketika gagal hingga mencapai kesuksesan.”

“Kami para panitia berharap para peserta menggunakan ilmu yang mereka dapatkan selama LKTD untuk diwujud nyatakan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, tentunya kami juga berharap para peserta berperan aktif ambil bagian di kegiatan-kegiatan, terutama organisasi didalam maupun diluar kampus.” Imbuh mahasiswa tahun ketiga Fakultas Teknologi Pertanian yang kerap disapa Dicky ini. (MBR)

Kategori: ,