Staf dan Dosen Unika Gelar Renungan Kerja di Purwokerto
Sabtu, 28 Februari 2015 | 11:00 WIB

Rektor Unika (paling kanan) melakukan tos bersama-sama sebelum berangkat ke Purwokerto dari stasiun Tawang Semarang

SEMARANG – Ratusan staf dosen, dan petinggi kampus Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata mengadakan refleksi karya akhir tahun di kota Purwokerto, Rabu (25/2/2015) hingga Jumat (27/2/2014) esok.

Keluarga besar kampus yang berada di Jalan Pawiyatan Luhur itu berangkat bersama-sama dari stasiun Tawang pada hari Rabu Pagi.

“Tiap tahun memang kami punya program refleksi karya, atau juga kita sebut renungan kerja setelah satu tahun bekerja, dan melihat apa target kedepan,” Jeals rektor Unika Prof. Budi Widianarko kepada Tribun Jateng.

Diluar itu, menurutnya memang ada banyak agenda lainnya untuk menghilangkan kejenuhan. Salah satunya dengan pergi bersama ke luar kota.

Di Purwokerto, mereka akan disambut oej Pastor Karolus yang akan berbagi semangat kerja. “Pastor itu merupakan peraih Ma’arif Award, dia merupakan pastor dari Irlandia yang menetap dan membina kaum nelayan miskin di Cilacap,” jelasnya.

Budi berharap seluruh dosen dan karyawan bisa mengambil makna dari tema besar yang ingin dia capai di tahun 2015 ini yakni Bekerja dengan gembira dari Pastor Karolus.

400 peserta dari Unika tersebut kemudian berangkat bersama sama menggunakan enam gerbong kereta api Kamandaka tepat pukul 11.00 siang. (*)

sumber : http://jateng.tribunnews.com/2015/02/25/staf-dan-dosen-unika-gelar-renungan-kerja-di-purwokerto

Kategori: