Kembangkan PT, Unika Bangun Lahan Parkir
Sabtu, 7 Februari 2015 | 14:31 WIB

Kembangkan PT, Unika Bangun Lahan Parkir

Semarang – Perkembangan universitas menuntut adanya pengembangan fasilitas untuk bisa menunjang kebutuhan. Salah satunya adalah ketersediaan lahan parkir dalam sebuah kampus. Unika Soegijapranata adalah kampus swasta di Semarang yang kini sedang melakukan pengembangan lahan parkir untuk memfasilitasi mahasiswa.

Lahan parkir ini dibangun karena banyaknya mahasiswa yang menuntut ilmu di Perguruan Tinggi (PT) yang familiar dengan sebutan Kampus Ungu tersebut. Namun, ketersediaan lahan parkir yang terbilang sempit menuntut Unika Soegijapranata untuk segera membuat lahan parkir baru. Ini supaya bisa menampung seluruh alat transportasi yang digunakan oleh mahasiswa. Mulai dari sepeda, motor, bahkan mobil pribadi.

Seperti dilansir dalam Kronik tv, sebuah televisi lokal Unika Soegijapranata, lahan parkir ini dibangun disebelah lapangan futsal, sebelum pintu masuk Unika.

Nantinya, seluruh kendaraan mahasiswa akan ditempatkan di lahan parkir baru, sehingga tidak ada lagi keluhan tentang sempitnya lahan parkir di Unika Soegijapranata. Minggu ini, menurut Kronik tv, pembangunan lahan parkir sudah mulai dilakukan. (Dwi Septianingsih/Nurfat JS)

sumber: detakjateng.com

Kategori: