Bangun Industri Games, Unika-Dreamlight Jalin Kerja Sama
Senin, 2 Februari 2015 | 9:50 WIB

 TEKEN MoU: Kesepatakan kerjaama antara Unika Soegijapranata dan PT Dreamlight World Media, Kamis (29/1). (suaramerdeka.com / Bambang Isti)
JALIN KERJA SAMAl Kesepatakan kerja sama antara Unika Soegijapranata dan PT Dreamlight World Media, Kamis (29/1). (suaramerdeka.com / Bambang Isti)

SEMARANG, Menginginkan terciptanya produk video games yang mendidik (edukatif) dengan kreator kalangan mahasiswa, Unika Soegijapranata dengan PT Dreamlight World Media menggalang kerja sama.

Penandatanganan nota kesepakatan berlangsung Kamis (29/1) di Gedung Mikhael, kampus Unika Soegijapranata oleh Prof Dr Ir Yohanes Budi Widianarko MSc, Rektor Unika dan Eko K Nugroho MBA, Presiden Dreamlight World Media.

Dalam sambutannya, Eko K Nugroho mengatakan, kerja sama ini dalam rangka membuka peluang terciptanya indrustri kreatif khususnya produk games dan animasi untuk mahasiswa jurusan Teknologi Informasi dan Fakultas Psikologi.

“Hari ini merupakan momentum bersejarah di Indonesia, karena dalam beberapa tahun ke depan industri informasi kreatif kita sudah masuk ke pasar dunia,” kata Eko.

Sementara itu Budi Widianarko, menyambut gembira kerjasama ini, karena tidak salah pihaknya memilih Dreamlight yang dipimpin oleh Eko K Nugroho.

“Karena Pak Eko ini asetnya Indonesia khususnya Kota Semarang. Ide-ide kreatifnya begitu out of the box, terbukti telah menerima dua kali Panasonic Award untuk beberapa program reality show di beberapa stasiun televisi nasional,” kata Budi.

(Bambang Isti/ CN33/ SM Network)

sumber : http://berita.suaramerdeka.com/bangun-industri-games-unika-dreamlight-jalin-kerja-sama/

Kategori: