Unika FC Rebut Tempat ke-3
Kamis, 29 Januari 2015 | 12:02 WIB

Turnamen COPA Walikota Pengcab PSSI Walikota Semarang adalah salah satu turnamen yang diadakan oleh pemerintah Semarang. Turnamen ini juga merupakan turnamen yang ditunggu – tunggu oleh club – club di semarang karena dimana dapat diikuti oleh divisi 1 dan juga divisi 2. Pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 5 November 2015 sampai dengan 25 Januari 2015.

Unika FC adalah salah satu club yang mengikuti turnamen COPA Walikota Pengcab PSSI Walikota Semarang pada tahun 2014-2015. Pada turnamen ini yang Unika FC tidak mebuat suatu target untuk menang, hal ini dikerenakan tujuan dari Unika FC adalah masuk dalam Divisi 1 pada kompetisi divisi 2.

Pertandingan pertama yang dilakukan Unika FC adalah melawan Romeo dengan skor 1 – 0, pertandingan kedua melawan OMJ (Obor Mas Jaya) dengan skor 3 – 0. Club Unnes adalah lawan yang sangat berat untuk Unika FC ungkap Agustinus Eko Suprianti SE selaku manager Unika FC.

Turmanen yang diikuti 25 club dari divisi 1 dan 2, membuat Unika FC dapat meraih juara 3 pada turmanen COPA Walikota Pengcab PSSI Walikota Semarang kali ini. Setelah Pada melawan PSAD di semifinal dengan skor 2 – 1, meski sebenarnya secara permainan Unika FC menang tambah Pak Eko.

“Menjuarai Divisi 2 dan dapat dipromosikan masuk Divisi 1 adalah harapan dari Unika FC” ungkap Agustinus Eko Suprianti SE diakhir wawancara.(Molly)

 

Kategori: