Mayoritas Dukung Petahana Nyalon Lagi-FGD SM Network
Rabu, 28 Januari 2015 | 12:37 WIB

HASIL SURVEI: Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Hukum dan Komunikasi, Unika Soegijapranata, Hermawan Pancasiwi, ungkapkan hasil survei pada GD Figur Calon Wali Kota Harapan Publik yang digelar Suara Merdeka Network di Kantor Suara Merdeka, Jalan Raya Kaligawe, kemarin. (suaramerdeka.com/ Adhitia A)

 

SEMARANG, – Hasil survei Pilwakot Semarang yang digelar Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Hukum dan Komunikasi, Unika Soegijapranata, menunjukkan, mayoritas masyarakat setuju jika petahana (incumbent). Yakni Hendrar Prihadi, mencalonkan lagi. Survei tersebut juga mengungkapkan, Semarang dibawah pimpinan pria yang akrab disapa Hendi itu mengalami perubahan yang signifikan (35,22 persen).

Hal itu diungkapkan, Hermawan Pancasiwi, dosen di program studi tersebut saat menjadi pembicara pada focuss group discussion Suara Merdeka Network yang membahas Figur Calon Wali Kota Harapan Publik, Selasa (27/1) di Kantor Suara Merdeka, Jalan Raya Kaligawe. Hermawan menjelaskan, survei tersebut dijalankan dengan melibatkan dosen dan mahasiswa.

“Kami mengambil sampel sebanyak 352 orang dari beberapa kelurahan di 16 kecamatan yang ada. Tingkat kepercayaannya mencapai 95 persen,” terangnya pada forum yang dihadiri pimpinan DPRD Kota Semarang, perwakilan parpol, akademisi, serta redaksi Suara Merdeka itu. Lebih lanjut, dia menjelaskan, sebagian masyarakat ternyata masih menganggap sosialisasi mengenai Pilwakot 2015 masih kurang. Sebab masih cukup banyak responden yang belum mengetahui kapan Pilwakot digelar.
(Adhitia A/ CN40/ SM Network)

Sumber : http://berita.suaramerdeka.com/mayoritas-dukung-petahana-nyalon-lagi-fgd-sm-network/

 

Kategori: