Unika Soegijapranata Kerjasama dengan Kompas Gramedia
Senin, 17 November 2014 | 16:31 WIB

Perwakilan dari Kompas Gramedia Group hari ini (17/11) melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan rektor Unika Soegijapranata sebagai bukti di resmikannya hubungan kerjasama antara dua instansi tersebut. “Dalam menghadapi tantangan mengenai dunia pendidikan maka Kompas Gramedia Group melakukan kerjasama dengan beberapa universitas,” tutur perwakilan dari Kompas Gramedia (KG) Group.

“Kerjasama ini dilakukan sebagai wujud peran Kompas Gramedia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” imbuh Sigit S, corporate HR director PT Kompas Gramedia.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa kerjasama ini membuka kesempatan rekrutmen di kampus, beasiswa dari KG, kuliah umum oleh KG serta kesempatan mahasiswa/dosen untuk melakukan magang dan penelitian di KG.

Prof Budi Widianarko selaku Rektor Unika Soegijapranata pun menerima dengan senang hati kerjasama tersebut. Dalam sambutannya, dilontarkan pula beberapa rencana-rencana, yang kedepannya akan bekerja sama dengan Kompas Media Group. (MBR & teo)

Kategori: ,