National Conference on Service Learning: Techniques, Applications, and Lessons Learned (CALL FOR PAPERS)
Kamis, 10 Juli 2014 | 14:21 WIB

 

Dengan hormat kami mengundang Bapak/Ibu kolega dosen yang telah menerapkan metode Service Learning (SL) di dalam perkuliahan untuk dapat berperan serta dalam kegiatan Konferensi Nasional yang kami selenggarakan dengan tema Service Learning (SL): Techniques, Application, and Lessons Learned”.

Berikut ini adalah informasi umum terkait Kegiatan Konferensi Nasional tersebut:

  1. Pelaksanaan Kegiatan diadakan pada hari Rabu (06 Agustus 2014) di ruang Teater, Gd. Thomas Aquinas, kampus  UNIKA Soegijapranata, Jl. Pawiyatan Luhur IV/1, Bendan Dhuwur, Semarang.
  2. Peserta Konferensi yang berminat untuk menyampaikan makalah (Full Paper) dapat ditulis dalam bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia. Tenggat waktu pengiriman makalah adalah hari Minggu / 20 Juli 2014.
  3. Mengingat terbatasnya waktu yang tersedia, maka panitia hanya memberi time-slot presentasi makalah hanya untuk 15 (lima belas) pemakalah.
  4. Makalah yang diterima akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2014.
  5. Full-paper (makalah HARUS sudah dibuat dalam tulisan lengkap) dapat dikirimkan ke alamat e-mail panitia: widianarko@unika.ac.id atau bsoedarini@gmail.com
    • Format makalah lengkap (Full-Paper) berisi:  Abstrak, Pendahuluan (Latar Belakang Masalah / Rationale), Tujuan, Uraian Pelaksanaan Kegiatan SL, Hasil, Diskusi Hasil, Saran, dan Daftar Pustaka (APA).
    • Makalah yang diterima untuk dipresentasikan dan dikompilasi dalam bentuk prosiding ber-ISBN (format CD) akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2014
    • Pemakalah yang hendak mendapatkan prosiding WAJIB hadir untuk mempresentasikan makalah mereka masing-masing.
  6. Biaya Konferensi Nasional
PEMAKALAH (PRESENTER UTAMA) ANGGOTA PEMAKALAH PESERTA KONFERENSI
Rp. 250.000,- Rp. 150.000 Rp. 150.000

Catatan:

    1. Kategori Pemakalah: biaya Rp. 250.000,- per-artikel/per-presenter untuk snack, makan siang, dan sertifikat Pemakalah, proceeding (format CD yang akan diberikan hanya jika presenter hadir mempresentasikan makalah).
    2. Kategori Anggota Pemakalah dan Peserta Konferensi mendapatkan snack, makan siang, dan sertifikat sebagai peserta.
  1. Peserta diberi kesempatan untuk mendaftar baik sebagai Pemakalah dan/atau Peserta Konferensi dengan melakukan registrasi sebelum kegiatan Konferensi. Panitia tidak menerima pendaftaran pada hari pelaksanaan.
  2. Pembayaran keikutsertaan dalam Konferensi Nasional adalah dengan melakukan proses transfer ke nomor panitia sebagai berikut:

Bank: Bank Internasional Indonesia (BII)

a.n. Agustine Eva Maria Soekesi

no Rekening: 1-575-01607-7

Bukti transfer via bank tersebut mohon dikirimkan ke alamat e-mail Sekretariat Panitia Konferensi Nasional: cicih65@yahoo.com atau apurma@yahoo.com atau lppp@unika.ac.id

Bagi peserta yang berasal dari luar kota Semarang dapat menghubungi panitia bagian Akomodasi dan Transportasi jika perlu memerlukan bantuan untuk mendapatkan informasi tentang penginapan. Kontak panitia Akomodasi dan Transportasi adalah : Bapak Haryo Guritno (0818 24 1275) atau Bapak Benny (0812 2828 275).

 

Kategori: , ,

One Response to “National Conference on Service Learning: Techniques, Applications, and Lessons Learned (CALL FOR PAPERS)”

  1. […] – INSLEA (Inter-Institutional Service Learning Activities on Environment and Health in Indonesia) Info 2014-07-10 Edukasi Sentiling Bagikan […]