PEMILIHAN DEKAN BARU FEB
Rabu, 26 Februari 2014 | 22:00 WIB

 

Rabu, 26 Februari 2014 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika Soegijapranata Semarang. Pasalnya, pada hari tersebut diadakan pemilihan dekan baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang untuk menggantikan dekan yang lama yakni Prof. Dr.Vincent Didik. Gedung Yustinus lantai 2 menjadi saksi akan pemimpin baru yang akan memimpin Fakultas yang terdiri dari Jurusan Akuntansi, Manajemen dan perpajakan tersebut dengan program baru yang mengedepankan nilai Pro Patria Et Humanitate.

Pada pemilihan tersebut juga, diadakan presentasi untuk menyampaikan visi dan misi ke depannya untuk memajukan Unika Soegijapranata khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ada 10 calon dekan dipilih sebagai kandidat yang  nantinya akan menjadi “Leader” untuk memimpin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang.

Pemilihan dilakukan dengan 2 cara yakni dengan mencoblos nama yang tertera dalam lembar surat suara dan  melalui pesan singkat (SMS). Dalam pemilihan tersebut tercatat ada sebanyak 57 pemilih yang akan menyalurkan suaranya melalui bilik suara yang sudah disediakan. Pemilihan sendiri akan menyisakan 3 nama yang nantinya akan diusulkan ke Universitas. 3 Dosen yang terpilih tersebut antara lain, Sentot Suciarto A, Ph.D dengan 24 suara, Dr.Octavianus Digdo Hartomo,M.Si, Akt dengan 12 suara dan Dr.Angelina Ika Rahutami, M.Si dengan 5 suara. tercatat dalam pemilihan tersebut, jumlah suara yang tidak sah sebanyak 2 suara dari 57 pemilih.

Dalam pembawaan visi dan misi dari ke-10 calon dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang, semuanya mengedepankan adanya kemajuan pada bidang pendidikan mulai dari intern hingga kepada ekstern termasuk hubungan dengan pihak internasional. (Kronik-Wisnu)

 

Kategori: ,